Kamis, 08 November 2012

Ichigo "Bleach" ;3


Assalamualaikum minna-san~
sekarang mau kasih sedikit profil atau ulasan si cowo (anime) yang (konon kabarnya) kece, sexy, dan rada ngelawak ;3 wkwkwk~ kali ini sih tokohnya di ambil dari anime Blech yap!
Simak aja deh~

Ichigo Kurosaki.
Mencengangkan sama pekerjaannya dia, yaitu selain menjadi pelajar SMA dia juga berprofesi sebagai Shinigami~ *ew ;3 *ikutan gaya Gaga~

Ulangtahun si cowo kece rada lawak ini 15 Juli

Tinggi badan dan berat badannya itu 192cm dan 62kg, golongan darahnya di dunia peranime-an itu AO.

Ichigo adalah seorang remaja berusia 15 tahun yang senantiasa mencoba untuk menjadi berbeda dan anti-sosial. Itulah alasan mengapa ia selalu tampak bersungut-sungut. Akan tetapi, seiring berjalannya cerita, dibalik penampilan dan sikapnya yang kasar, ia menjadi semakin baik hati dan pandai.

Ichigo memiliki kemampuan aneh untuk melihat arwah, yang disebabkan oleh kekuatan spiritual yang selalu ia miliki. Setelah bertemu dengan Rukia Kuchiki, kekuatan spiritual Ichigo yang tadinya terkunci menjadi terbuka, dan ia mengeluarkan kekuatan spiritual yang amat besar, yang bahkan dirinyapun tidak dapat mengendalikannya. Oleh karena kekuatan spiritual yang amat besar inilah, teman-teman Ichigo yang tadinya normal, tiba-tiba jadi memiliki kekuatan spiritual juga, dikarenakan kedekatan mereka dengan Ichigo. Teman-teman Ichigo yang selalu ter-ekspos energi spiritual Ichigo menjadi sadar secara spiritual, bahkan masing-masing jadi memiliki kekuatan unik sendiri-sendiri.


Nama Ichigo, dalam bahasa Jepang memiliki 2 pengertian. Pertama, Nama Ichigo, apabila dipisah menjadi ichi dan go dan ditulis menggunakan huruf kanji, ichi (一) dan go (五), memiliki arti 1 dan 5 atau dengan kata lain, 15. Angka-angka tersebut merupakan angka-angka yang sering muncul dalam manga Bleach. Kedua, apabila nama Ichigo ditulis menggunakan huruf katakana (イチゴ), memiliki arti "buah arbei". Nama Ichigo sebenarnya merupakan nama anak perempuan di Jepang, dan waktu penjaga gerbang Jidanbō mencibir Ichigo tentang hal ini, Ichigo dengan bangganya menyatakan bahwa namanya ditulis dengan menggunakan huruf kanji ichi (一) yang berarti "satu" dan go (護) dari kata "pelindung". Ayah Ichigo pernah mengatakan bahwa nama Ichigo berarti "ia yang melindungi".

Konon kabarnya dia emang cocokan couple-an sama :
Buat straigth sih *katanya* pantesan sama Rukia Kuchiki~



Kalo buat Yaoinya itu..... hmmmmm~ *really sorry buat supafans hitsugaya *termasuk kaica;3








HUOOOOOO X3!!!!!!!!!!!!!!
Buat para fujo mungkin bisa di browsing couplean anatara hitsu dengan ichi X3 *hmm *skip~

Yep! terlalu euforia *terlalu*

Undur diri dulu buat ke euforiaan postingan ini X3!
Wassalamualaikum Wr.Wb~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar