Rabu, 03 Oktober 2012

AKB0048^^

Hallo readers ;) kali ini aku mau bahas anime yang "sangat" :v terkenal, the name is AKB0048. Itu loh anime yang di pelopori sama personil Idol Group dari Jepang, AKB48 :). Tapi di sini agak berbeda dari kehidupan aslinya.
Mau tau? :) Baca dulu yang di bawah ini^^



Anime ini menceritakan ketika manusia mulai menjajah angkasa. Dimana manusia bisa tinggal di bintang, dan hidup berpindah pindah dari satu bintang ke bintang yang lainnya. Namanya penjajah, pasti ada perlawanan. Karna beberapa manusia pikir, akan ada invasi alien menyerah begitu manusia melengah. Karna itu, diberbagai bintang, dilarang adanya hiburan termasuk AKB0048 sendiri.











Diantara anggota AKB48, ada beberapa anggota yang melegenda atau yang biasa di kenal dengan Senbatsu Team. Seperti Sayaka, Miyazawa Sae, Takamina (Leader), Yuuko, Acchan, Tomochin, Kojiharu, Mayuyu (dia ini Cyborg), Yukirin




Sedangkan ada beberapa anggota yang baru yang nanti bakal di ceritain, anggota baru ini biasa di sebut Kenkyuusei mulai dari yang rambut biru dibawah, itu Chieri, Terus yang pink rambut bulet2 itu Orine, Yang ijo itu Suzuko/Linda, yang coklat (kalo di animenya sebenernya pink) itu Nagisa, Yang kuning Yuuka, yang merah Kanata, Terus yang biru keunguan itu Makoto, yang oren Sonata (Adeknya Kanata), yang Pink ada kuningnya itu Mimori.

Di sebuah bintang, bernama Lancastar, dimana hiburan ditiadakan. Ada empat orang gadis menonton konser AKB0048 dengan mata berbinar. Dan empat orang gadis itu bermimpi agar suatu hari nanti akan menjadi seorang idol di AKB0048.

Para gadis itu adalah, Nagisa, Orine, Yuka, dan Chieri. Namun, di episode pertama (dimana Nagisa, Orine dan Chieri sudah berumur 13 tahun) Chieri tidak dimunculkan. Ketiga gadis itu mengikuti audisi AKB0048 generasi ke-75 secara diam-diam dan masuk kedalam tahap selanjutnya. Namun, Nagisa mendapati masalah, karna ayahnya seorang pegawai di dalam DES (DESnya itu inggrisnya Entertainment Prohibition Law), tentu menolak dengan hal itu. Namun, ibunya lah yang menyetujui Nagisa untuk mengikuti AKB0048. Hingga akhirnya, Nagisa ikut ke audisi selanjutnya.

Di episode kedua, di dalam pesawat menuju audisi AKB0048, ada beberapa orang yang mengikuti audisi juga. Sonata si anak berumur 10 tahun, Suzuko si pendiam, Kanata si penggerutu, dan juga seorang gadis misterius. Di dalam pesawat itu, DES mengetahui ada calon penerus AKB0048, dan menyerang kapal itu. Diketahui kalau gadis misterius itu adalah Chieri, teman masa kecil Nagisa, Orine, dan Yuka. Tapi, Chieri mengaku tidak ingat pada mereka. Disini, Chieri mendapat seekor Kirara. Yang dapat bereaksi pada
jiwa idola sejati. Yang ternyata, Nagisa sendiri yang memilikinya--Kirara bersinar terang. Itu membuat Chieri membenci Nagisa.

Di AKB0048, ada sebuah pasukan yang menyerang dan akan menculik para idola, namanya DES. Karna itu, Akb0048 harus dilatih agar bisa melindungi penonton atau penggemar, dari ancaman DES. Itulah yang menjadi audisi kedua... Mereka harus bisa melawan DES. Dengan penuh berjuangan, mereka bertujuh lolos audisi.

Di Akibastar--bintang AKB0048--ada dua penerus... yakni Kanata dan Mimori, generasi ke-75 yang dulu berjumlah banyak, tapi sekarang berkurang...

Mereka tinggal di sebuah asrama besar tempat member AKB0048 tinggal. DI sana, adasebuah foto pusat nova, foto dari pusat nova salah satunya adalah Acchan. Tapi, karna Acchan hilang. Lalu... apakah AKB0048 dapat menemukan Pusat Nova mereka? Siapa dari 9 orang itu yang akan menjadi Pusat Nova?

AKB0048 akan muncul di season ke 2 mereka tahun 2013 :)

Thanks buat sesepuh blog history of AKB0048, karna sudah di perbolehkan mengcopasXD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar