Rabu, 31 Oktober 2012

Mr. Bean Animated~

Mr. Bean Animated ini adalah versi lain dari Mr.Bean asli :D. Mr. Bean animated sendiri berdiri tahun 2002.
Saya mau share fotonya aja nih, maaf minna-san spam dan ga bisa kasih info yang lengkap asli, karena data-data Mr.Bean cartoon ini jarang berlalu-lalang dia dunia maya... makanya saya cuma bisa kasih fotonya (_ _) gomen ne yap! simak aja gambarnya ;)





Nih minna-san, ada versi Mr.Bean Young, tapi kayanya di sini belum di luncurin *mungkin*. Tapi unyu yap ;)


Kalo ini yang versi dewasa ;) tetep kece+lucu ko ;)







Nah kalo ini termasuk tokoh-tokoh yang sering muncul :)
Seperti Teddy (Boneka beruang Mr. Bean), Irma Gobb (Pacar Bean-Di animated ini Irma terlihat romantis daripada di Mr.Bean sesungguhnya), Ibu Julia Wicket (Pemilik kos-kosan Bean *aseeek XD* dia sebagai pemeran antagonis, lucunya dia pernah memiliki suami 15tahun yang lalu, namun mereka hanya menikah selama 10 menit dan suaminya pada saat itu meninggalkan Bu Julia di altar. mengapa suaminya begitu jahat? karena dia tidak kuat dengan sifat istrinya yang begitu antagonisnya XD), Scrapper (Kucing ini juga sangat antagonis seperti pemiliknya yaitu Bu Julia).

Seperti layaknya yang punya boneka ini, mereka berdua seperti dua sejoli~ *aseek XD*. Irma Gobb mempunya boneka teddy yang bernama Lottie, dan Mr.Bean mmempunyai teddy bernama Teddy.
Namun Bean tidak pernah mengijinkan Teddy menjadi pasangan Lottie, entah mengapa -____-v
namun hanya menjadi teman main saja :).

Di Mr.Bean Cartoon ini ada cerita unik loh. Pada bagian serial "Bean In Love", Bean lagi ngfans dan naksir berat-beratnya sama penyanyi cantik dan sexy bernama Roxy! Dia mencoba untuk mendapatkan tanda tangan darinya. Tetapi Mr. Bean hanya mendapatkan satu saputangan dengan tanda lipstik setelah si Roxy, sebelumnya dia kecewa karena dia tidak mendapati dirinya membawa pulang tanda-tangan Roxy dikarenakan dihalau oleh body guard Roxy.


Wow speachless liat o**ainya XD hehehehe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tapi tetep lucu+kece ko Mr.Bean serial ini ;).
Thanks for visit and follow! Wassalamualaikum Wr.Wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar