Sabtu, 27 Oktober 2012

J-Fest D'Mall, Margonda Depok

Moshi-moshi minna-san^^.
Ketemu lagi dengan saya! Hari ini saya mau ngshare foto-foto saya di kunjungan J-Fest pertama saya yaitu di D-Mall, Margonda Depok. Yah walaupun ga di event gede-gedean yang pasti seneng lah bisa lihat event yang dari dulu di inginin^^v

Saya tidak begitu mengetahui nama tarian ini, tapi tarian ini cukup "sugoii"^^ buat saya ;D.
tapi di Jepang festival ini sering di sebut dengan sebutan Matsuri.










Matsuri sendiri artinya persembahan ritual biasanya di Jepang tarian ini di peragakan pada saat acara mendoakan keberhasilan tangkapan ikan dan keberhasilan panen, kesuksesan dalam bisnis, kesembuhan terhadap penyakit, keselamatan dari bencana, dan sebagai ucapan terima kasih setelah berhasil dalam menyelesaikan suatu tugas berat. Matsuri juga diadakan untuk merayakan tradisi yang berkaitan dengan pergantian musim atau mendoakan arwah tokoh terkenal.

Tapi kalo buat di Indonesia sendiri tarian ini biasanya di peragakan pada saat opening event-event Jepang.










Pokonya sugoii deh^^!
Seneng juga ke J-Fest karna ada anak-anak BOK dan temen deket otaku yang pengertian ;)
Arigatou Gozaimasu sebanyak-banyaknya buat mamah, papah, budhe, kakak sepupu, dan ibundonya teman otaku-ku ini ;b karena mendukung saya pulang dan pergi ke J-Fest, dan makasih banyak buat Allah SWT karena di beri kesehatan, keselamatan ke J-Fest dengan tenang O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar