Rabu, 31 Oktober 2012

Lagu-lagu terdalam dari Linkin Park~

Kalian tau bukan lagu Lost In The Echo yang baru rilis kemarin di album baru Linkin Park, yap pasti tau!
Nah LITE ini punya makna lagu yang dalam~ yaitu tentang seseorang yang harus mengikhlaskan seseorang yang memang atau harus di lepas pergi. uhuhuhuhu:'3 nggalau~
Hampir sama halnya sama Iridescents! ya agak beda-beda dikit sih inti dan maksudnya




Kalau ini Numb dari album mereka yang pertama yaitu Hybird Theory *kalo gak salah*. Di lagu ini ada seorang gadis yang entah mengapa selalu di bully temannya, dia jarang banget punya kesempatan emas buat bersosialisasi... Nah si cewe ini merasa sangat tersakiti karena dia merasa tidak memiliki kesalahan terhadap orang lain, namun orang lain selalu menindas dan mengharuskan seorang gadis ini untuk berubah menjadi baik. Tapi tetap saja apa yang sudah di ubah dalam sikap gadis ini tetap di nilai salah oleh orang-orang di sekitarnya, terkecuali ibunya.



Di lagu ini LP curhat tentang kepemerintahan negaranya yang terkenal bebas ini minna, mereka mengkeritik bahwa kepemerintahan di sana terlalu bebas sampai-sampai keluar rumah sendiri saja mereka seperti dihantui perasaan-perasaan adanya merabahaya yang mungkin saja akan datang.

Terus terus ada lagu Nobody Listening yang artinya semua orang ga ngedenger apapun yang kita sendiri omongin, like an.... ga di anggap gitu~


Terus ada lagi My December, yang artinya mereka-merak nih yang sedang menunggu seseorang berjanji tapi ga di tepatin sampe akhir bulan or etc.
 

Sekian dulu minna-san^^ sampai ketemu sharean lainnya~

1 komentar: